Berita Sepekan

"... Koleksi Batu Mulia buka Lapak di Bekasi Barat, ditunggu kunjungannya untuk daerah bekasi dan sekitarnya...."





Minggu, 25 Juli 2010

Yellow Yakut Serat Cendana (SOLD)


Jenis Batu : Permata Yakut
Jenis Ikat : Perak + Zircon
Ukuran : 11mm x 9mm x 4mm
Nett : Rp. 570.000,-


Nih Bos..., ane tamppilkan kelas permata lainnya yaitu Yakut atau sebagian orang mengenalnya dengan istilah yellow sapphire. Berbeda dengan permata kelas satu lainnya dimana kondisi sudah tingkat transparant, yang ane punya sih masih dalam proses kristalisasi sehingga sohib semua bisa lihat translasi warna dan serat penyusunnya.

Nih batu sebenarnya bagus banget kalau soib ganti batangnya dengan yang 'benar'(hehehe), Ini barang ane lepas murah sebagai hadiah bagi para sobat koleksi batu mulia


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Keindahan Batu Mulia

Dalam blog ini anda akan kami sajikan wawasan singkat mengenai batu mulia, mudah-mudahan bisa membangkitkan gairah anda untuk mulai mengkoleksi